Jumat, 06 Januari 2012

Ssstt ... Ada yang Ngambek dibilang Berhenti dari WGM






Pagi hari ini, kami melaporkan bahwa MBCWe Got Married” sedang berencana untuk mengganti pasangan yang sedang aktif dengan grup yang baru. Tapi sepertinya leader kesayangan para ELF Lee Teuk berpikir sebaliknya.

Beberapa saat setelah berita penggantiannya dilaporkan, Super Junior Lee Teuk menulis pesan yang sangat dalam melalui twitternya menyangkal bahwa dia akan keluar dari program tersebut. Dia mengatakan, “Siapa yang menyebar rumor tidak jelas ini..T.T Aku belum akan berhenti!!!!^^

Berita terbaru menyebutkan bahwa Eunhyuk, Dong Hae, Sung Min, dan Kyu Hyun baru-baru ini mengadakan kencan buta dengan empat selebritis wanita, dan mereka akan menggantikan pasangan yang sedang aktif saat ini. Konon katanya, “Dengan jadwal Kang Sora yang sebentar lagi akan sangat sibuk untuk syuting drama ‘Dream High Season 2’ dan Lee Teuk akan segera bergabung di wajib militer tahun ini, sepertinya mereka akan segera keluar dari acara itu.”

Netizen yang melihat twit Lee Teuk kemudian berkomentar, “Benar kan? Kau tidak bisa langsung saja keluar!” “Kuharap tidak ada lagi spekulasi mengenai hal ini,” dan “Kuharap WGM akan terus ada selamanya!”

Senang sekali mendengar Lee Teuk tidak akan meninggalkan WGM, tapi dengan kabar wajib militernya tahun ini, sepertinya menarik untuk melihat seberapa lama lagi dia bisa bertahan.^^



f:hallyucafe

0 komentar:

Posting Komentar

Comment please..? & be my followers and Vote! ;)