Jumat, 06 Januari 2012

Ini dia Pasangan Donghae di WGM

 Whuuuaaa para Elfishy lagi pada galau banget nih (sewot ngomel ngomel ngegerutu n ga nyante ngamuk ngamuk hahaawkwk jkjk;P) ia kan hayoo ngaku ajaa hm... tertarik banget buat ngepost artikel ini ^^ Cek..~




Sebelumnya, para produser ‘We Got Married’ mengungkapkan bahwa empat anggota Super Junior baru saja dipasangkan dalam kencan buta bersama empat aktris, dan dua di antaranya akan dipertimbangkan sebagai pasangan baru di acara ini.

Salah satunya, Donghae ternyata disebut-sebut telah dipasangkan dengan aktris pendatang baru Son Eun Seo. Dengan melihat opini dari para pemirsa, pasangan ini memiliki kesempatan untuk menjadi pasangan tambahan di program tersebut. Karena utulah, fans sudah banyak yang mencoba menggali informasi tentang Donghae dan Son Eun Seo.

Bila nama Donghae sudah cukup terkenal di kalangan industri hiburan Korea, Son Eun Seomungkin masih sedikit misteri. Dia pernah membintangi beberapa drama seperti MBC ‘Flames of Ambition‘, dan saat ini sedang bermain dalam drama harian SBS, ‘My Flower Daughter‘. Lalu ditambah juga, dia juga sedang mempersiapkan drama ‘Love Rain‘, yang dibintangi oleh SNSD YoonA dan aktor Jang Geun Suk.

Berbagai berita tentang siapa saja pasangan baru yang akan muncul di ‘We Got Married’ episode Lunar New Year spin-offnya, ‘Pit-a-pat Shake‘ banyak membingungkan para fans dan juga staff perusahaan, terutama karena banyak kesalah pahaman penggunaan nama.

Beberapa jam yang lalu, Sungmin dinyatakan berpasangan dengan SISTAR Hyorin. Agensi Hyorin mengklarifikasi perbedaannya dengan menyatakan bahwa Hyorin bukannya seleb yang akan tampil dalam program tetap ‘We Got Married’, tapi di episode spesialnya ‘Pit-a-pat Shake’.
Kita tunggu saja update berikutnya!

Bagi yang ngikutin acara ‘Oh! My School‘ pasti udah nggak asing lagi dengan Son Eun Seo. Yap, dia memang si nuna super cantik yang sering dipasangin dengan SHINee Minho (n Mereka saling suka -_____- betbetbetteee *eaea)



f:hallyucafe

0 komentar:

Posting Komentar

Comment please..? & be my followers and Vote! ;)