Senin, 02 Januari 2012

CL Bicara Tentang Prestasi2 2NE1 di Tahun 2011



Leader 2NE1, CL, baru2 ini melakukan wawancara dengan Osen  untuk mendiskusikan berbagai prestasi2 grup di tahun ini.

Dipilih sebagai salah satu Osen “Hottest People Of 2011” CL dan member2nya dipuji atas kemampuan2 mereka untuk menguapkan hit2 mereka ke chart teratas satu demi satu. Grup telah melalui spectrum yang luas dari genre2 tahun ini yang dilekatkan pada kesuksesan mereka, tapi CL dengan rendah diri mengatakan “waktunya yang baik/bagus”

CL memulai, Saya belum percaya 100%, tapi kesuksesan kami diuntungkan banyak dari music kami. Produser Teddy Oppa menuliskan lagu2 yang benar2 bagus untuk kami dan kami merilis mereka di waktu yang baik. ‘Lonely’ dirilis saat tidak banyak lagu2 tenang di pasaran lalu setelah itu kami keluar dengan ‘I Am The Best

Sepanjang tahun, mereka mendominasi chart2 dengan “Don’t Cry”, “Lonely”, “I Am The Best”, “Hate You” dan “Ugly”. Prestasi2 ini banyak yang penyanyi lain akan mati, tapi  CL mengklaim ini tidak cukup.

Saya mengakui kalau kami adalah sebuah grup dengan warna yang berbeda, tapi saya rasa kami masih jauh dari sukses. Saya ingin kami secara perlahan menciptakan sebuah image untuk diri kami sendiri dimana orang bisa dengan cepat membayangkan saat mereka mendengar nama 2NE1.

Mengenai image mereka saat ini, mereka dikenal atas gaya yang independent dan confident yang memenangkan dukungan dari banyak fans wanita, CL mengatakan, “Kami tidak hanya mewakili wanita, tapi karena kami sendiri wanita, kami tidak ingin membagi mereka dengan lebih banyak kekuatan. Ini dimulai dengan ‘I Don’t Care’ dan kami hanya berharap kalau wanita akan hidup dengan lebih banyak keyakinan (kepercayaan diri). Tidak hanya  melalui lirik2 kami, tapi juga melalui  performance kami dan bahkan pakaian. Kami hanya ingin menciptakan image dari seorang wanita yang percaya diri. Saya secara pribadi  mencintai gaya itu, jadi orang cenderung berfikir saya menakutkan diatas panggung, tapi dalam kehidupan nyata saya tidak (tertawa)

Menyebutkan keberadaannya yang lebih pemalu daripada beberapa girl group2 feminin,  Dia dengan cepat menyetujui. “Benarkah? Saya rasa saya memiliki sesuatu yang menakutkan di dalam diri saya. Namun,  Image saya diatas panggung hanyalah salah satu dari sisi saya.

 


Saat diminta untuk memilih moment yang paling menyenangkan dari tahun, dia membalas, “Saya sedikit frustasi di awal tahun. Promosi2 Jepang kami ditunda di musim semi jadi kami tidak bisa melakukan apapun hingga Mei. Saya khawatir tentang apa yang akan terjadi pada promosi2 kami, dan itulah saat mini album kami dirilis/ saya memiliki banyak kesenangan mempromosikan ini dan sejujurnya saya tidak ingat apapun yang terjadi sejak syuting MV “Lonely” kami

Dia melanjutkan, “Kami pergi melakukan tur konsep pertama kami tahun kami. Banyak orang datang ke permberhentian (tur) Korea dan Jepang kami, dan kalian tidak akan pernah tau bagaimana senangnya saya. Saya juga tidak bisa melupakan performance kami di New York. Kami dalam mood yang lebih hebat dari yang diperkirakan dan saya rasa ini karena kami tidak memiliki ide, sungguh. Kami telah berpromosi selama 2 tahun tapi telah memiliki beberapa kesempatan2 untuk bertemu secara langsung dengan fans kami jadi saya  berterima kasih (bersyukur) bisa mengunjungi  negara2 lain dan bertemu dengan begitu banyak orang di tahun ini. 

Menyebutkan dari semua prestasi2 yang telah mereka buat sejauh ini, seperti memenangkan  ‘Best New Band in the World’ di MTV Iggy, peringkat ke 6 di majalan   ‘SPIN‘, dan 3 MV berada di peringkat   ‘Top 10′ MV Kpop yang paling banyak di tonton, CL menyatakan,  “Melalui musik, kami  sedang mengurangi perbatasan antara negara2 di dunia. Sebagai penggantinya mengatur satu negara sebagai sebuah target, saya hanya menantikan musik kami diterima dimana-mana. Ini hanyalah permulaan kami dan orang sering bertanya pada kami mengenai  apa yang telah kami capai sejauh ini ketika ini hanya 2 tahun sejak kami debut. Saya menebak orang memikirkan kami sejenak ( tertawa). Kami memiliki perjalanan yang panjang di depan kami.” 

YG Entertainment telah mengumumkan kalau mereka akan merilis sebuah girl group baru tahun depan dengan “konsep cantik”. CL menutup, “Saya tidak kesal. Bicara secara positif, kami berbeda dari girl group lainnya (tertawa). Saya rasa ini tepat untuk grup YG selanjutnya menjadi berbeda dari kami. Kami hanya akan memastikan kami tetap berjalan pada keunikan kami, haha!”



Weswesweesss..... ckck ^^



f:yeppopo

0 komentar:

Posting Komentar

Comment please..? & be my followers and Vote! ;)